Senin, 18 Januari 2016

AWAL BERGABUNG SAN CARLO DI KAP


Saya sdah lama gabung d grub KAP dari fb prtama yg saya buat wktu prtama kali saya mngenal facebook... Dan inilah yg FB trakhir yg sya gunakan... Dulu saya ha.y aktiv di dumay KAP tpi skrng saya sdah mulai gabung di dunia nyata.y...hal paling berkesan dlam hidup sya gabung d grub ini...ketika saya prgi mngunjungi rumah ijo untuk pertama kali.y...saya di sambut dengan baik oleh kanda*andalank saya... Kanda achank hasan,iwan jail,ardiansyah,kanda samir dan bahart abraham...


Dan kata* yg tercantum di grup KAP yg berbunyi..
Satu diatas segala perbedaan
Itu saya percaya..dan benar ada...
Krna jika tidak benar...Mungkin saya tdak akan gabung d gru ini...

Terimah kasih untuk kalian kanda*jagoan saya. 
You are the best

0 komentar:

Posting Komentar