Rabu, 02 April 2014

KUTEMUKAN SAHABAT DAN CINTA DI KOMUNITAS ANAK PINRANG


Hemm.. Kadang bingung klw mau brcerita tentang KAP,, bingung harus memulai dari mana.. bukan krn tidak tahu harus bercerita apa, tpi krn hampir smua ceritaku ttg KAP penuh dengan kesan-kesan trsendiri yg sll membuat bibir ini trsenyum renyah mengenangnya..

Berawal dari kejenuhanku,, setiap kali pulang ke pinrang menghabiskan masa cuti kerja hanya berdiam diri dirumah.. Maklum, thn 2000 sudah pindah ke kalimantan timur tepatnya kota samarinda untuk lanjut sekolah SMP.. Lalu pulang kembali thn 2007 itu pun cuma 7 hari,, thn 2011 dan 2012 pulang ke pinrang bgitu jga dan tidk pernah lama di pinrang jdi hampir tidk punya tmn atau kenalan di pinrang selain keluarga sendiri.. Dan inilah kisahku..

awalnya hanya iseng-iseng doank cari grup komunitas di fb.. Ada beberapa grup yg atas nama Pinrang tpi ngk tau kenapa, lebih memilih Komunitas Anak Pinrang.. Sayang skali saya lupa tgl brapa dlu saya gabung yg jelas thn 2013,, maklum udah lama dan pengaruh umur juga kali ya makanya lupa..hehehehe

Postingan pertama kali di KAP,, ""terimakasi sappo sudah ditrima digrup ini.."" Lupa jga sudah ya dlu itu ada yg coment atau mungkin ng ada yg coment staus saya jadi trkubur dengan status-status cowok-cowol KAP yg lagi asiiik "MAPEKANG" (bale kapang,, padahal J**** mi na pekang maneng) hahahahaaa sensor,, mrh nanti andalangnge ko ipaterrui... Colek ‪#‎carlos‬ n ‪#‎viruuz‬..  

Smakin lama,, smakin saling mengenal dengan sesama anak KAP yang lain.. Bersenda gurau brsama digrup KAP,, kadang membuat saya lupa sejenak klau saya berada di tempat yg jauh dari kota Pinrang.. KAP menjadi pengobat rasa rindu tanah kelahiranku.. Sll ada-ada saja yg membuat saya trtawa,, mengobati rasa stess dari rutinitas kesibukan sbgai karyawan..

Sudah mulai ngantukk oee.. Sudah jam 1 mlm..  tpi krn ini tentang KAP,, lanjuuut lagii kitee.. Krna dijamin akan lebiih seru.. (.̮)ђёéђё(.̮)ђёéђёђё  

""Hanya ingin sharing,, saya punya teman yg mau pakai jilbab tpi dilarang oleh ortunya.. Ortunya dri kluarga yg agamis.. Menurut sodara skalian, sapa yg slh, anaknya atw ortunya temn saya.??""
Heloooo.. Ng usah dijwb sodara.. 

Krn ini postingan saya digrup KAP dlu yg mempertemukan saya dengan dia.. Iya,, dia.. Sapa lagi coba klw bukan si kupu-kupu cantiek yg sampai skrg hinggap dihatiku.. Ahaaaii  itu awal pertemuan kami,, mula hanya sebatas suka krn dia org yg mengerti humor.. Lalu muncul rasa penasaran ingin lebih mengenal dia lebih jauh lgi.. Rasa penasaran yg berakhir dengan jatuh hati.. 

Ada cerita ttg kami brdua yg sbenarnya kadang buat dada ini sesak nafas klw diingat-ingat.. Sesuatu yg dulu baut saya membatal pulang ke pinrang, padahal tiket pesawat sudah diboking.. tpi mohon maaf, ceritanya blum boleh dipublikasikan tanpa seijin dia.. Hehehehee.. Mungkin ada yg sudah tau atau mungkin ada yg penasaran tpi saya cuma mau bilang ""Biiaaar mii.."" Hahahahahaaa...

Singkat cerita.. Tgl 30 Desember 2013 adalah mlm yg sangat saya kenang secara pribadi.. mlm itu, prtama kalinya saya menginjakkan kaki di taman lasinrang disambut suka cita oleh saudara-saudaraku di KAP.. Rasa sedikit malu-malu,, dan rasa capek menempuh perjalanan 30jam dikapal dari kalimantan melebur jadi satu mnjadi rasa bahagia di mlm itu bisa brsama anak KAP.. Ini sebuah doa yg trkabulkan,, dan sbuah mimpi yg sudah lama ingin diwujudkan dlm nyata.. Krn KAP banyak mi kasian kampong wisseng,, megatoni ulaiwi.. Polena pulau dutungan,, pulau babana, maroanging, wakka, aiiiisss.. Mega mopa je.. Capek kalau mau disebut satu-satu..

Banyak hal saya dptkan di KAP.. Bukan hanya makan-makan atau hura-hura tpi banyak pelajaran-pelajaran hidup yg blum pernah saya dptkan dibangku sekolah.. Smoga KAP smakin jaya,, smakin dewasa,, smakin kompak dan bisa lebih bermamfaat lgi buat kota Pinrang..!!! 

Terimakasih sodaraku telah menerimaku dengan baik ditengah-tengah kalian semua.. Bukan maka sekarang orang bank,, org KAP maka sekarang tpi saya ttp bahagia berada diantara kalian... Thanks for all.. 
Special thanks untuk Butterfly ku yg cantiek,, my lovely yg sll bersabar dgn sikapku..  
‪#‎Komunitas‬ Anak Pinrang "amazing baby" sukses sll..

by ELrahman Trilogy

0 komentar:

Posting Komentar