Senin, 10 November 2014

MALAM MINGGU KOMUNITAS ANAK PINRANG

Mau ka jga sya bikin cerita, jgn kii ketawa nah krn jlek itu tulisan.q kowdong..

Judul:
Malam Minggu KAP..
Eiittzzz baru itu judul.y sudah dag dig dug mii jantung..
psti semua penasaran kan ???? ok langsung sja kita simak baik2.. bekicot !!!

Sya ingin brcerita ttng Malam Minggu KAP, dmana mlm minggu itu adlh mlam yg sngat di tunggu2 oleh All Member dan All Admin. Bagi sya Malam Minggu KAP itu lbih asyik, lbh seru di banding Mlm minggu dgn pacar, maka.y para Jomblowers dan para LDR sngat setia pda Malam Minggu KAP. Nah buat para pembaca anda ingin Melihat para Jomblower, Para LDR dan yg pacaran di KAP ??? 

mari brgabung dengan kami di taman lasinrang.. mereka punya tempat masing2. Yg jomblo tempat.y di depan taman liatin orang boncengan dgn pacar.y. yg LDR tempat.y di tmpat yg agak Gelap lgi tlfonan dgn si "DIA" yg jauh di sana  . dan yg pacaran di bawah patung bersandar sambil liatin si Jomblo Dan Si LDR  .. Lucu kan mereka, tpi jgn salah paham, meski mereka beda tempat tpi tatap satu hati di bawah naungan KAP  .

lanjuuuttt.....
Smenjak sya gabung di KAP sdah 7 mlam minggu yg sya lewatkan di karenakan urusan peribadi yg lbih penting...

Guyss ada yg unik nih. Penasaran ?? mari lanjut lagi baca.y 
Ternyata Ternyata Survei membuktikan bahwa Malam Minggu KAP itu adlh salah satu pengobatan Alternatif buat para Member dan Admin yg lgi Galau.. Sungguh menakjubkan ini guys.. tdk percaya ???? buktiin sndiri...

Jika anda sedang Galau cobalh brgabung dgn Kami di Malam Minggu KAP maka sya Jamin 99,9% Galaumu akan kmu lupain karena KAP itu "Berbagi Canda dan Tawa" juga berbagi Tahu isi, bagi yg punya uang tapii   ..

Nah bicara ttng Malam Minggu banyak teman2 yg mngeluh dan banyak alasan terutama yg cewek2 nya. Kata.y di larang keluar Malam, bagi sya itu alasan yg sangat tdk Logis. klo anda di larang kluar malam, mari kluar sore aja nnti malam baru pulang, itu kan nama.y kluar sore bukan kluar malam.. iya kan ???? 

dan satu lgi banyak yg mngeluh krn tdk punya kndaraan, itu jga alasan yg sngat tdk Logis, di sekian banyak.y member KAP tdk mngkin tdk 1 pun orang yg mau jmput anda, (blokir sja klo tdk mau ii nah   ) trmasuk sya, siap antar jemput anda 28 jam (20 ribu antar-jemput)  ....

Masih punya alasan tdk gabung dgb kami ??? 
Malam Minggu KAP itu bagaikan Bermalam Minggu di Surga dan di temani 7 bidadari cantik.. coba bayangkan guyss betapa indah.y Malam Minggu KAP itu..

Maka.y Gabunglah bersama kami. hilangkan rasa malu, rasa takut, bongkar kebiasaan lama na bilang Iwan Falsu..  
Mari sama2 berbagi Cerita, Canda, dan Tawa..

Pesan : 
Jangan Tanyakan mengapa kami bergabung di KAP, Tapi cobalah untuk bergabung maka anda akan tahu jawabannya..
‪#‎Selamat_Malam‬ 
dan
‪#‎Salam_Kompak‬


penulis 
DEDI

0 komentar:

Posting Komentar