Sabtu, 05 April 2014

KARNA ULAHKU SAYA KENAL MEREKA


assalamualaiku warahmatullahi wabarakatuh, salam damai dan salam sejahtera untuk kita semua…

Mohon ma’af yang sebesar2nya mana kala dalam pembuatan artikel ini , ada kata yang membuat kesan negatif buat sahabat2 sekalian,,,,

Sebenarnya saya bingung untuk memulai ini dari mana, karena memang saya aga’ lupa kapan pasnya saya masuk,,, yang jelasnya saya mulai aktif dan bergabung dengan KAP baru beberapa bulan yang lalu,,,
Ada cerita aneh waktu mulai bergabung dengan sahabat2 KAP lainnya,, 

pada waktu itu, entah dari mana ide ini datang , yang jelasnya ide untuk membuat gantungan kunci yang bergambar lambang KAP lalu di jajakan kepada sahabat2 KAP utu muncul begitu saja, dengan kemampuan ngedit foto yang pas-pasan , saya mulai menggerakkan tikus (mouse ) lalu mengklik kanan klik kiri, klik atas, bawah dan mengapload ide dengan gambar yang telah jadi, raut wajah yang agak tegang berharap beberapa menit kemudian ada yang mesen.

sambil mengisap sebatang rokok dan sekali2 mengecup bibir cangkir yang berisi dengan kopi hitam, akhirnya gambar yag tadi ditahan oleh jaringan yang super lalod tampil juga dihalaman beranda KOMUNITAS ANAK PINRANG, seperti biasanya,,, untuk tunggu komentar atau hanya sekedar like , tidak butuh beberapa menit, dengan hanya seper sekian detik akhirnya ada yang nyambar,,,,, zeeetttt,,,, ada yang like ada suka ada juga yang mappoji,,, eh , pada moi pale’,,,,

awal komennya sih enak,,, ada 2, 3, 4, 5, 6 orang yang mesen,,, dan pada komen selanjutnya hehehe,,,, salah satu admin yang mungkin merasa terganggu dengan ulah yang memang tidak se ijin admin terlbih dahulu ini alisa ILEGAL, beliau memberi beberapa saran untuk saya,,, dengan meminta maaf yang sebesar2nya atas apa yang saya lakukan akhirnya saya di undang untuk menghadiri beberapa pertemuan,,,, namun gitu,,, masih malu2,,, biassaaaa,, anak baru,, apalagi sudah buat ulah,,, hehehehehe jadi tambah malu…

itulah kisah awal mula bergabungnya saya dengan sahabat2 yang lain di KAP, dan kisah ini sangat berkesan buat saya,,, thanks for andi lucky yang udah ma’afin ,,, heheheh

dengan masuknya saya di KAP, sya bisa blak2an, lebay,, bercanda dan itu yang membuat saya lega karena ada wadah atau tempat untuk saya menuangkan rasa yang mungkin tidak bisa saya tuangkan di dinding ( kronologi ) saya,,,, trimakasih KAP sudah jadi temen curhat saya,,,, 

moga hubungan silaturahmi ini menambah keakraban dan solid nya kita sebagai KOMUNITAS ANAK PINRANG.
Wassalam…..

0 komentar:

Posting Komentar