Kamis, 29 September 2016

KITA BAHAGIA BUKAN BUKAN KRNA BERBAGI, TETAPI DENGAN BERBAGI KITA MENJADI BAHAGIA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya mau berbagi cerita tentang awal begabung.y saya di Komunitas Anak Pinrang..Sudah 3 tahun lbih sya brgabung di Komunitas ini.. gk bisa cerita secara detail gimna komunitas ini bisa trbentuk yg jelas mulialah hati orang2 yg sudah membentuk komunitas ini...

Saya mau cerita bgimna awal mula saya brgabung di komunitas ini. sya tau klo komunitas ini berawal dari dunia Maya (Facebok), sejak awal sya sudah tertarik krn komunitas ini brgerak di bidang sosial. awal.y niat saya brgabung di komunitas ini udah ada tetapi teamingnya yg gk prnah pas, apa lgi sya orang.y pemalu (tetapi tulus) hehehe..

Sungkan ah klo ujung2nya datang di komunitas ini yg aku blum kenal dgn siapa pun. suatu saat aku baca status di grup Facebook dari salah satu member komunitas ini bahwa akan mengadakan sebuah forum di sebuah tempat yg gk asing lagi di mata masyarakat Kab.Pinrang yaitu TAMAN LASINRANG..

Wahh stelah baca status itu saya langsung trtarik untuk ikut brgabung, maka dari itu saya mencoba brtanya kpada slah satu member Komunitas ini melalui Inbox (namanya di sensor) hehehe.
"kak boleh gak aku ikut gabung dengan komunitas ini?? klo boleh, ntar malam aku jemput trus kita sama2 ke taman" (kata.q di dalam chat) "iya dek,, boleh skali, kmu datang aja ke rumah jam 8 malam, kita sama2 ke taman, skalian kmu kenal dgn teman2 yg lainnya" (ujarnya melalui inbox) . stelah smpai di taman, awal.y sih malu2 tetapi entah krn keasyikan ngobrol sambil bercanda akhir.y rasa malu itu meleleh bagaikan es batu. hehehe.. dari situlah aku kecanduan ikut brgabung di komunitas ini, stiap ada forum atau cuma skedar ngumpul di taman sya sllu hadir dan kbetulan waktu saya gabung itu, trnyata 3 hari lagi HUT Komunitas Anak Pinrang yg pertama dan akan di adakan agenda Maulid di Panti Asuhan dan Refreshing di Pulau Dutungan Kab.Barru.. dari situlah hati saya luluh, dalam hati sya brkata "komunitas ini sungguh luar biasa, krn selain ngumpul bareng trnyata ada jiwa sosialnya jga".. jarang2 loh ada komunitas yg brgerak di bidang sosial yg peduli dgn sesama.. dan smpai saat ini saya tetap bangga dgn komunitas ini, krn sya mndapat banyak pelajaran di dalam komunitas ini..

Oiya... hampir lupa.
Selain brjiwa sosial, trnyata Komunitas ini jga berjiwa Islami.. sungguh luar biasa kan komunitas ini.. apa lgi yg pembaca ragukan di komunitas ini ??? Pokoknya Komunitas Anak Pinrang is the best..

Hmmm...aku berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT, karena telah mempertemukanku dengan komunitas ini. Disini aku bisa berbagi kebahagiaan, berbagi ilmu, berbagi tenaga, berbagi kelebihan yang aku miliki dimana mereka tidak miliki karena manusi diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan. Komunitas ini seperti menjadi ladang ibadah untukku, mungkin juga bagi anggota yang lain juga. Disini kita semua tulus ikhlas ingin menyambung semangat saudara-saudara yang membutuhkan 'tangan-tangan' kita, mungkin itu juga yang membuat kita solid dan menjadi sebuah keluarga kedua seperti sekarang..

"kita bahagia bukan krna berbagi, tetapi dgn berbagi kita menjadi bahagia"

Mungkin smpai di sini dlu cerita tentang kisah saya bergabung di Komunitas Anak Pinrang..
Sbenarnya masih banyak cerita yg lebih menarik lgi di komunitas ini, tetapi mngkin keadaan yg tdk memungkinkan maka ceritanya bersambung sampai di sini dlu..

Mohon MAAF, jika dalam penulisan ada Kata, Makna, atau tulisan yg kurang di mengerti atau kurang berkenang di hati pembaca, krn saya sadar saya bukan ahli di bidang ini. sekali lagi mohon maaf yg sebesar-besarnya..

Salam Kompak dan salam Sukses semuanya..


"Jangan tanyakan mengapa saya bergabung di Komunitas ini, tapi bergabunglah maka anda akan tahu jawabannya"



KOMUNITAS ANAK PINRANG, Satu di atas segala Perbedaan..

Sekian dan Terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar