Kamis, 29 September 2016

SEBUAH KEINGINAN ( Nona Dian ) - SIDRAP

KAP (Komunitas Anak Pinrang),  aku gbung di grup ini skitar 9 blan yg lalu. aku trtarik dgn status" lucu tman fb yg kbetulan udh gbung di KAP trutama kak Pensil. tp kdang jg aku jengkel pngen ikut koment tp gk bisa krn blom gbung. 

Februari 2014 aku resmi jd member. 
Prtama kali aku gbung di dunia Nyata KAP wktu ada undangan mkan durian di maroanging. awal.x aku malu tuk gbung tp bunda menyuruh aku trus. akhr.x aku gbung dgn di tmani bunda. wajah anak KAP yg prtama aku liat di dunia nyata adlah kak #Pensil n brsyukur aku ma bunda di trima dgn baik oleh anak KAP. smpai skarang aku ma bunda sring gbung hmpir stiap acara aku hadiri. aku rela capek. sakit bhkan di opname, jg rela gk msuk mengajar dmi kumpul n brcanda dgn anak KAP. 

KAP adlah kluarga ke 2.ku. bnyak hal yg aku dpat sjak gbung di KAP. saudara, shabat jg cinta hehehe. . inti.x bersama KAP aku snang. brsama KAP aku bhagia. aku bngg dgn solidaritas KAP. 1 hal yg pling aku inginkn brsma KAP di taman saat mlam mnggu. ...

Nona Dian ^_^

0 komentar:

Posting Komentar