Rabu, 02 April 2014

Cerita ANDY LUCKY - tentang KOMUNITAS ANAK PINRANG



Dimulai dri NOL . . temeng2 tau nda ... emm ya udah klw nda tau .. (titik) ..... hehhe klw temen2 bosen ma tulisan yg pnjang.. mka sy srankan tuk berhenti sampe disini .. hehehe iya disitu ...  becandha oia tringat prtama kali akun faceebook aq di tarik masuk di Komunitas Anak Pinrang itu di bulan februari 2013 .. yaa bulan dimana pertama kali Group Komunitas Anak Pinrang dgn singkatan ( K.A.P ) terlahir di DuMay ( dunia maya ) 14 Februari 2013 dibuat oleh sdra Kasau dgn akun facebook yg bernama Squitword Simple .sebenarnya sih dimalam tanggal 14.. hehe.. 

msih tringat kiriman pertama sy dikala itu " Terima Kasih udah ditarik ke Group ini .. salam kenal semuanya .. AndyLucky from amassangan" .. walaupun penulisannya udah agak berbeda krn faktor kelupaan namun kira2 sperti itulah ... bisa dikata itu kiriman pertama dan terakhir sy hingga 4 bulan kdepan ... slama 4 bulan itu sy ngk pernah update status maupun berkomentar di group itu mungkin krn ketidak minatan sy trhdap group dikala itu yg hampir sama dn serupa dgn group2 lain yg hnya aktif di dumay ajha ... 

ya saat itu sy masih brda di Makassar..Kota yg dulunya dikenal dgn nama Ujung Pandang dn orng2 sebut sbg Kota Daeng ... namun ketidakminatan itu Pudar .. weetttzz kya' judul lgu ajha.. hahha ya pudar dikala ada kiriman digroup itu yg menyatakan adanya pertemuan dunia nyata ..
lanjut.. dn kiriman itu trnyata ngk sekedar wacana krn hal itu diperjelas dgn adanya fhoto yg di upload *temen na download ..  crita2 tntang awal2nya K.A.P scra detils ngk akan mnjadi bagian dlm coretan sy ini... krn sy pribadi blum mnjadi bagian dri K.A.P scara nyata dikala itu . jdi ingatan tentang akan hal itu sama sekali buram... mungkin Artikel atau coretan2 temen2 yg lain akan ada yg mencritakan saat2 awal dri terbentuknya K.A.P di dunia nyata..... dn yg membuat sy smakin tertarik saat di uploadnya fhoto2 bersama .. yg saat itu bertempat di wae tuoe ... dn itulah sdikitnya alasan yg membulatkan tekad sy tuk balik ke Bumi Lasinrang - Kota Pinrang ... dn ke inginan tuk mengenal orng2 yg ada dalam fhoto itu ..

 singkat cerita (tuk menghargai waktu) wetss .... HAHAHA dan kali pertama diri sy secara nyata hadir di K.A.P dan kali pertama menginjakkan kaki di Taman Lasinrang di bulan Juni ditahun yg sama terbentuknya K.A.P. saat itu sy brada di warnet .. tepetnya warnet dket lampu merah yg ada di paleteang (Paleteang *salah stu kecamatan yg ada di Kota pinrang) .... diwarnet dihri itu sy melihat kiriman2 yg ada didinding group yg mnyatakan adanya pertemuan .. membuat sy tertarik tuk hadir .. walaupun masih ada tekanan2 rasa malu .. belum kenal siapa2... ditambah ngk ada teman yg bisa diajak kesana ... kebetulan pertemuannya di Taman Lasinrang ... sdikit menepis rasa malu .. OFF dri facebook.. meninggalkan warnet.. menuju TKP pertemuan .. dn kalian tau ?????? kisahku di K.A.P berawal dri sini ..... *bersambung................................................. 

0 komentar:

Posting Komentar