Rabu, 02 April 2014

CINTAKU KU TEMUKAN DI KOMUNITAS ANAK PINRANG


ini kisahku selama aku di K.A.P
aku bersyukur bsa bergbung di K.A.P hampir setahun lebih.. thu the poin aja aku hadir di artikel inyh untuk menceritakan kisah cintaku bersama slah satu anggota K.A.P yg hadir pada secret 5 jam silam .. hah awal.y sih aku ga suka ama dia malahan aku gantungin dia hampir sebulan selama ramadhan.

selama aku jalan sma dia aku blum merasakan apa pun tpi seiring jln.y waktu yg aku jalani bersma.y aku mulai merasakan kemistri yg aku alami pda saat dia mulai tampil di acara PATROL yg di selenggarakan di MALL PINRANG pda saat itulah aku mulai Jatuh cinta ama dia n pda saat itulah tepat.y tanggal 24-07-2013 aku menjalin hubungan yg serius dngan.y smpai skrg  .

makasih ya yg udah baca artikel aku yg pendek inyh smoga pembaca.y ga bosan baca kisahku slama aku  Di KOMUNITAS ANAK PINRANG BY BY

by Penyya Bernapas Normal (NIA)

1 komentar:

  1. Terus giliranku kapan yaaa ?
    Bisa menemukan tulang rusukku yang belum kutemukan

    BalasHapus